-->

Walikota Bandar Lampung minta maaf PTM di Tunda kembali

  Pemerintah Kota Bandar Lampung kembali menunda proses pembelajaran tatap muka (PTM) yang semula direncanakan akan dilaksanakan dibeberapa sekolah pada awal masuk sekolah Juli 2021.




Menurut walikota Bandar Lampung – Eva Dwiana berdasarkan surat dari pusat demi menekan Covid-19. “Ada surat dari pusat, untuk itu pembelajaran daring dari rumah kembali diperpanjang,” ujar Eva Dwiana kepada wartawan usai mengikuti rapat Paripurna di DPRD Kota Bandar Lampung, Jumat, 2/7/21.

Eva mengatakan untuk menyambut pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang direncanakan pada jadwal masuk sekolah Juli 2021 pihaknya telah membuat skema prokes di sekolah-sekolah. “Sudah kita siapkan skemanya di sekolah-sekolah, sudah kami pasang sekat-sekat, tapi ini ada instruksi dari pusat, ini juga untuk menekan Covid 19 maka kita kembali belajar dari rumah,” jelas Eva.

Karena penundaan tersebut, Eva juga menyampaikan permintaan maaf kepada warga Bandar Lampung Eva yang selama ini antusias menyambut pembelajaran tatap muka disekolah. “Banyak wali murid yang bertanya langsung melalui WA kepada Bunda (sebutan akrab Eva -red), mohon kesabaran kepada orang tua, dan kepada warga Bandar Lampung Bunda mohon maaf, ini untuk kesehatan semua,” sebut Eva.

Untuk itu, Eva mengatakan akan segera mengeluarkan surat edaran terkait hal tersebut. “Iya tentu akan dikeluarkan surat edaran, karena banyak wali murid yang menanti kejelasan proses belajar,” sambung Eva.

Walikota Bandar Lampung – Himbauan kepada masyarakat Bandar Lampung untuk tetap menjaga kesehatan demi menekan penyebaran COVID-19. “Bekerjasama yang baik pemerintah dan masyarakat untuk menjaga kesehatan bersama, masuk zona kuning atau zona hijau kita bisa kembali melakukan kegiatan seperti semula,” .