Wisata Alam - Air Terjun Curup Tujuh Lampung

Sr Sehat Liburan - Wisata alam di lampung selanjutnya adalah air terjun curup tujuh. Tempat wisata ini memiliki spot wisata luar biasa dibanding tempat lain.




    Untuk sampai ke Air Terjun Curup Tujuh, anda perlu menyewa motor trail karena jalannya yang cukup sulit. Letak dari tempat wisata ini ada di Margajaya, Padangratu, Lampung Tengah.

    Obyek Wisata Air Terjun Curup Tujuh di Lampung Tengah Lampung adalah salah satu tempat wisata yang berada di Marga Jaya, Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34176, Indonesia .

    Obyek Wisata Air Terjun Curup Tujuh di Lampung Tengah Lampung sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Obyek Wisata Air Terjun Curup Tujuh di Lampung Tengah.



Lokasi

    Dimana lokasi Obyek Wisata Air Terjun Curup Tujuh di Lampung Tengah Lampung ? seperti yang tertulis di atas lokasi Obyek Wisata Air Terjun Curup Tujuh di Lampung Tengah Lampung terletak di Marga Jaya, Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34176, Indonesia.

    Air Terjun Curug Tujuh jaraknya cukup jauh jika dari Kota Bandar Lampung perkiraan sekitar 120 – 140 km atau kurang lebih perjalanan bisa menghabiskan waktu 2 – 4 Jam.Berjarak sekitar 32 km atau 2 jam waktu tempuh.dari ibukota kabupaten Lampung Tengah, Gunung Sugih atau sekitar 135 kilometer dari bandara Radin Intan dengan menggunakan mobil pribadi dan selanjutnya dengan motor trail sewaaan munuju batas hutan lindung dimana air terjun tersebut berada.




Fasilitas

    Obyek Wisata Air Terjun Curup Tujuh di Lampung Tengah Lampung bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

– Kamar mandi / MCK


– Penginapan


    Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Obyek Wisata Air Terjun Curup Tujuh di Lampung Tengah Lampung dengan memakai kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Obyek Wisata Air Terjun Curup Tujuh di Lampung Tengah Lampung di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.